oleh

Kapolsek Wiradesa dan Anggota Sambangi Tempat Wisata Pantai Wonokerto

Polres Pekalongan – Untuk mengetahui situasi terkini di wilayah hukumnya Kapolsek Wiradesa  bersama anggotanya senantiasa melakukan kegiatan sambang dan patroli. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan anggotanya Aipda Bagas AP serta Bripka Agus Budiyanto, SH melakukan kegiatan sambang dan patroli wilayah, Selasa (8/5).

Situasi kamtibmas yang aman dan terkendali adalah suatu keadaan yang diciptakan dengan berbagai upaya oleh petugas Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas.

Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan anggotanya Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H serta Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP melaksanakan kegiatan sambang dan patroli ke tempat wisata pantai Wonokerto dalam usaha nya mengetahui perkembangan situasi kamtibmas dan melakukan pembinaan kepada pengurusnya.

Dari pengamatan yang dilakukan dapat diketahui jika situasi tempat wisata pantai Wonokerto yang belum lama ditata sudah mulai nampak lebih bagus dengan pohon-pohon sudah nampak rindang dan indah disamping masih ada kekurangan disana-sini yang masih butuh penyempurnaan khususnya yang berhubungan dengan keamanan pengunjung atau para wisatawan.

Dikesempatan itu AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menitipkan pesan kepada kepala desa Wonokertokulon bapak Widodo Sakhur yang setiap harinya memantau wilayah wisata pantainya agar permasalahan keamanan para wisatawan sangat diperhatikan guna bisa menarik banyak wisatawan yang datang dan kemajuan wisata pantai Wonokerto lebih cepat tercapai dan nanti nya bisa menambah inkam warga setempat.

“Saya sebagai Pimpinan Polsek Wiradesa siap membantu warga masyarakat Wonokerto untuk mewujudkan keamanan dan kesejahteraannya,” imbuh AKP. Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed