oleh

Kapolsek Wiradesa dan Anggota Ikuti Musyawarah antara Warga dengan PT. SMJ

Polres Pekalongan – Pembinaan wilayah agar tetap aman dan kondusif selalu dilakukan petugas Polri dimanapun bertugas. Hal ini dilakukan oleh AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Iptu Jamaludin dan Bripka Andang Deky Wijaya yang mengikuti kegiatan musyawarah antara PT. SMJ dengan warga Ds. Wiradesa, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Senin (29/1).

Musyawarah antara PT. SMJ dengan warga Ds. Wiradesa dilakukan karena akibat dampak lingkungan dari kegiatan operasional yang dilakukan oleh PT. SMJ terhadap masyarakat Ds. Wiradesa yang menimbulkan kerugian kerusakan jalan Kabupaten dan kerugian material maupun kesehatan hingga terjadi demo warga masyarakat pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2018 mulai Pk.20.00 wib di jalan raya yang melewati Ds. Wiradesa.

Musyawarah diikuti oleh Muspika Wiradesa / yang mewakili, PT. SMJ diwakili oleh Bp. Damanhuri dan Bp. Yoyok Edy Susilo, S.H dan warga masyarakat Ds. Wiradesa yang dipimpin Kades Bp. H. Supono.

Dari kegiatan tersebut didapatkan kesepakatan bahwa  PT. SMJ akan mengganti kerusakan barang (kaca jendela dan keramik) rumah warga masyarakat,  dampak debu yang mengotori Masjid akan diadakan orang yang bertugas membersihkan dengan honor ditanggung PT. SMJ dan kerusakan jalan raya yang melewati Ds. Wiradesa akan diperbaiki oleh PT. SMJ mulai  besok Selasa 30 Januari 2018.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan apresiasi kepada warga Ds. Wiradesa yang telah melakukan aksi demo dengan tertib dan tidak anarki dan kita semua mohon dapat menyadari bahwa setiap kebijakan pemerintah pasti akan ada dampak terhadap masyarakat yang tetap diperhitungkan dan dipertimbangkan yang tentunya kita semua harus tetap mendukung karena semuanya pasti bertujuan untuk kemakmuran rakyat. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed