oleh

Kapolsek Wiradesa dan 3 Anggotanya Ikuti Latpraops Lilin Candi 2017 Polres Pekalongan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa bersama dengan anggotanya mengikuti latihan Pra Operasi Lilin Candi Polres Pekalongan yang dilaksanakan di aula Polres Pekalongan, Senin (18/12).

Peserta kegiatan sesuai Surat Perintah Kapolres Pekalongan berjumlah 80 orang, dengan penasehat Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. Sementara itu penanggung jawab Kepala Bagian Operasi Kompol Mohammad Udjir  dengan instruktur 7 orang dipimpin Kepala Bagian Perencanaan Kompol Sulistiyo, S.H.

Peserta dari Polsek Wiradesa 4 orang yaitu Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd, Aiptu Martikno, Aipda Bagas AP dan Bripka Fajar Harumansyah.

Bahwa kegiatan berupa latihan Pra Operasi di aula Polres Pekalongan dipimpin oleh Kompol Mohammad Udjir. Pada Latpraops ada 3 penyampai materi yaitu dari Kabag Ops, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara.

Kegiatan ini bertujuan agar semua anggota yang terlibat dalam kegiatan operasi paham akan tugas dan tanggung jawabnya dalam pelaksanaan kegiatan operasi dan diharapankan kegiatan operasi berjalan lancar dan berhasil sesuai target yang telah ditentukan.

Dikesempatan lain Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd telah dan selalu monitor kesiapan pihak Gereja  menjelang perayaan Hari Natal Th.2017 dan Tahun Baru 2018. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed