oleh

KAPOLSEK WIRADESA DAMPINGI KAPOLRES PEKALONGAN SILATURAHMI KE PONDOK YATIM PIATU

Polres Pekalongan – Berlomba lomba dalam melakukan perbuatan baik di bulan romadlon merupakan harapan setiap umat muslim. Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mendampingi Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan SH, S.I.K, M.Si berikut rombongan bersilaturahmi ke pondok yatim piatu Darul Khadhunah Desa Petukangan Wiradesa. Jum’at, (18/5/18) pukul 08.45 WIB.

Untuk menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Pekalongan yang aman dan terkendali AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si memimpin dan memberikan contoh kepada jajaran dibawahnya melakukan segala usaha dan upaya untuk mewujudkannya.

Dalam kegiatan Kapolres Pekalongan berikut rombongan melakukan silaturahmi kamtibmas ke pondok yatim piatu di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Kapolsek Wiradesa AKP. Yorisa Prabowo, S.Pd berikut bhabinkamtibmasnya mendampingi kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Dikesempatan sambutannya AKBP Wawan Kurniawan, SH, S.I.K, M.Si menyampaikan terimakasih silaturahmi kamtibmas bersama rombongannya bisa diterima oleh Pengurus pondok Bapak Zaenudin beserta anak anak semua , diharapkan tali silaturahmi dapat terus berlanjut dan anak anak pondok bisa mendapatkan pendidikan yang baik , semua kita bisa mencontoh dan menaudalani dari yang telah dilakukan oleh Nabi Muhamnad SAW serta sedikit bantuan agar bisa diterima dan bermanfaat untuk semua warga pondok.

Sebagai pengurus pondok yatim piatu Bapak Zaenudin berterima kasih atas silaturahmi dari Kapolres Pekalongan beserta rombongan dan bantuan yang diberikan semoga akan dimanfaatkan sebaik baiknya.

“Kegiatan silaturahmi kamtibmas oleh Kapolres bersama rombongan di pondok yatim piatu wilayah hukum Polsek Wiradesa berlangsung aman dan lancar” jelas AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed