oleh

Kapolsek Wiradesa Cek Kesiapan Pelaksanaan Upacara Memperingati HUT NKRI Ke 73

Polres Pekalongan – Kegiatan Upacara bendera dalam rangka memperingati HUT NKRI tanggal 17 agustus diperingati di seluruh pelosok wilayah NKRI sebagaimana waktu waktu sebelumnya.

Selaku pimpinan untuk upacara obade AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mendatangi lokasi lapangan kelurahan Pekuncen Wiradesa, Rabu (15/8).

Untuk mengetahui kesiapan pelaksanaan kegiatan Upacara berdera dalam rangka memperingati HUT NKRI ke 73 di wilayah kecamatan Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melakukan pengecekan di lapangan kelurahan Pekuncen Wiradesa.

Dari penjelasan Sekertaris kecamatan bapak Drs. Agung dan seorang pelatih PBB dari Koramil Serma Ali bahwa untuk lokasi dan kelengkapannya serta team paskibra telah siap untuk pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus 2018 dimana tidak ada hambatan dalam  mempersiapkannya dinana pengaturan untuk Peserta upacara di bagian timur, tamu undangan di sebelah barat dan tim Paskibra standbye di bagian selatan lapangan.

“Dengan persiapan yang natang diharapkan pelaksanaan upacara bendera 17 Agustus 2018 bisa berlangsung lancar, aman dan khidmat,” harap AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed