oleh

KAPOLSEK WIRADESA BINA PENGEMUDI DAM TRUK

Polres Pekalongan – Untuk terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan kesadaran dan kerjasama dari semua pihak. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melakukan pembinaan para pengemudi Dam Truk. Kamis,(24/5/18) pukul 09.15 WIB.

Karena menimbulkan kerusakan jalan parah dan menimbulkan gangguan kesehatan dan keselamatan jiwa warga masyarakat terjadilah demo penghentian operasi Dum truk pembawa material tanah merah untuk pembangunan jalan tol.

Konvoi Dum truk ukuran tonase yang melebihi batas sebagai pembawa material tanah merah pembangunan jalan tol yang melewati wilayah Wiradesa telah menimbulkan Kerusakan jalan parah , Gangguan kesehatan Ispa , Kerusakan rumah yang ada di pinggir jalan dan Kecelakaan lalulintas.

Bahwa kejadiannya telah berulang hingga ada kesepakatan antara Warga masyarakat dengan Pihak PT. SMJ namun Pihak PT. SMJ dengan berjalannya waktu lalai dengan kesepakatan yang dibuat hingga terjadi demo yang berulang.

Karena salah satu penyebabnya adalah tidak disiplinnya pengemudi truk selanjutnya AKP Yorisa Prabowo, S.Pd melakukan pembinaan untuk menyadarkannya.

“Kalian mencari nafkah, utamakan keselamatan bersama dengan pengguna jalan yang lain dan ikuti kesepakatan yang telah ada dengan masyarakat agar bisa terjaga situasi yang kondusif sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar” pesan AKP Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed