oleh

Kapolsek Wiradesa “Bhabinkamtibmas Ikut Berperan Aktif Awasi Penggunaan Dana Desa”

Polres Pekalongan –  Setelah Kapolres Pekalongan AKBP Wawan  Kurniawan, S.H., S.I.K, M.Si  memberikan pengarahan langsung kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas  jajaran Polres Pekalongan di Aula Mapolres Pekalongan, terkait adanya MoU Kapolri, Menteri Pembangunan daerah tertinggal dan Mendagri pada hari Jumat, 20 Oktober 2017 di komplek Mabes Polri Jakarta tentang pengawasan penggunaan dana desa, selanjutnya Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan tambahan bekal kepada 5 anggota Bhabinkamtibmasnya, Selasa (24/10).

Bekal tambahan yang diberikan oleh AKP Yorisa Prabowo kepada 5 anggota Bhabinkamribmasnya diantaranya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak tugas Polri di lingkungan masyarakat jangan sampai ada yang main – main  dalam melaksanakan tugas pengawasan penggunaan dana desa di desa Binaannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas dapat bekerja sama dengan semua unsur masyarakat yang ada di desa binaan untuk mensukseskan penggunaan dana desa agar tepat sasaran dan juga tidak ada pelanggaran hukum sehingga hasilnya benar – benar dapat bermanfaat untuk kesejahteraan warga masyarakat. Beliau juga menambahkan agar Bhabinkamtibmas segera melapor ke Kapolsek jika ada perkembangan penggunaan dana desa. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed