oleh

Kapolsek Wiradesa Bersama Kapospol Wonokerto Ke Lokasi Banjir

Polres Pekalongan – Cuaca akhir – akhir ini yang tidak bersahabat mengakibatkan di beberapa tempat mengakibatkan adanya bencana seperti tanah longsor, banjir dan lain – lain.

Intensitas curah hujan yang cukup tinggi juga mengakibatkan beberapa tempat di Kabupaten Pekalongan juga tergenang oleh luapan air.

Adanya curah hujan tersebut mengakibatkan beberapa tempat di wilayah Kecamatan Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto tergenang air banjir.

Polres Pekalongan –  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama anggota TNI dan Kapospol Wonokerto melaksanakan patroli bersama memantau wilayah daerah yang terkena dampak banjir.

Kapolsek Wiradesa beserta anggota  melaksanakan patroli dengan  prioritas ke pemukiman penduduk antisipasi warga yang membutuhkan bantuan dan pertolongan.

Patroli menyusuri gang jalan dari satu gang ke gang yang lain, disamping memberikan pertolongan kepada warga masyarakat yang membutuhkan, juga secara preventif mencegah dari tindak kriminal dari orang yang ingin menggunakan kesempatan dalam kesempitan.

Bersama dengan petugas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) bahu membahu patroli secara bergantian baik dengan kendaraan maupun jalan kaki menyusuri pemukiman warga.

Sambil patroli, himbauan kepada warga juga di sampaikan agar selalu waspada terhadap kemungkinan banjir susulan yang akan terjadi dan tangan – tangan jahil dengan mengunci rumah rumah yang ditinggal pemiliknya mengungsi.

“Patroli seperti ini akan terus dilaksanakan dilaksanakan oleh anggota Polsek Wiradesa bersama anggota TNI dan instansi terkait demikian,” ujar AKP Yorisa. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed