oleh

Kapolsek Wiradesa Bersama Forkompimcam Wonokerto, Back Up Langsung Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Wonokerto

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa bersama anggota dan Forkompimcam Wonokerto back up langsung pelaksanaan penyemprotan disinfektan dari Pemerintah Kecamatan secara mandiri di pasar Wonokerto guna mencegah dan mengantisipasi kluster baru sekaligus memutus mata rantai penyebaran COVID-19, Jum’at (04/09/2020).

Kegiatan Penyemprotan dimaksud sebagai langkah dalam menjaga kebersihan pada fasilitas umum khususnya pasar yang ada di wilayah Kecamatan Wonokerto, dimana sering digunakan untuk transaksi jual beli bagi warga masyarakat sehingga tidak menutup kemungkinan akan timbul kluster baru.

Dikesempatan itu juga, Kapolsek Wiradesa memberikan himbauan protokol kesehatan,  kepada warga masyarakat disekitar pasar , mohon  bapak-bapsk dan ibu-ibu sekalian tetap jaga kebersihan dan  kesehatan, tetap wajib memakai masker dalam aktivitas sehari-hari, jaga jarak fisik satu sama lain, mencuci tangan yang bersih dengan sabun secara rutin sehingga akan  memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. “Dan apabila ada gejala-gejala sakit yang kemungkinan positif COVID-19  maka segera diperiksakan ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat guna pencegahan dini,” jelas AKP Agus Sulis. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed