oleh

Kapolsek Wiradesa Bersama Anggotanya Melaksanakan “Sajuk” Safari Jumat Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa beserta anggota melaksanakan Safari Jumat Kamtibmas ,kali ini dilaksanakan di masjid Baitul Mutaqin, Jumat (21/9).

Usai pelaksanaan sholat Jumat, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan kultum dan ceramah tentang agama dan sedikit masalah kamtibmas .AKP Yorisa Prabowo, S.Pd sudah tidak asing lagi di masjid Baitul Mutaqin ini karena sudah sering beliau mengikuti sholat subuh maupun kegiatan agama di masjid Baitul Mutaqin.

Ada beberapa himbauan dan arahan pada ceramah Jumat kali ini antara lain untuk masyarakat agar tidak terpengaruh isu di medsos yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya atau hoax. AKP Yorisa Prabowo, S.Pd juga mengingatkan agar masyarakat selalu waspada terhadap lingkungan sekitar dan apabila terjadi suatu tindakpidana langsung bisa menelpon Polsek Wiradesa atau Bhabinkamtibmas desanya.

“Tiap desa sudah ada Polisinya jadi jangan sungkan-sungkan kalau ada sesuatu nanti langsung didatangi bhabinkamtibmasnya,” ucap beliau AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menutup ceramahnya. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed