oleh

Kapolsek Wiradesa Bersama Anggota Melaksanakan Safari Sholat Subuh Berjama’ah

Polres Pekalongan – Sebagaimana program pembinaan yang dilakukan oleh Polres Pekalongan dalam meningkatkan kesadaran warga masyarakat untuk ikut sertanya berperan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai jajaran yang ada di Polres Pekalongan berupaya dengan berbagai macam kegiatan melakukan pembinaannya.

AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bersama anggota melaksanakan safari sholat subuh berjama’ah di masjid Nurohman desa Warulor Wiradesa, Senin (14/5).

Dengan berlangsungnya kegiatan pentahapan Pilkada pasangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 dan meningkatnya aksi terorisme Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, SH bersama anggotanya melaksanakan safari sholat subuh berjama’ah di Masjid Nurohman Desa Waru lor Wiradesa.

Sholat sibuh berjamaah dilaksanakan dengam imam Kyai Khudori dengan diikuti sekira 30 (tiga puluh) jama’ah.

Setelah sholat subuh berjama’ah selesai dilaksanakan selanjutnya Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan himbauan kamtibmas kepada jama’ah yang ada dalam menciptakan situasi kamtibmas kedepan agar bisa meningkatkan Siskamling dengan melaksanakan lagi, “tamu bermalam harap Lapor Ketua RT” dan semua warga ikut memantau setiap mengetahui adanya orang baru yang berada di lingkungan warga.

“Situasi kamtibmas semakin rawan, mari kita bersama sama meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan,” imbuh AKP Yorisa. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed