oleh

Kapolsek Wiradesa Berikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Polres Pekalongan  – Sebagai sesama insan manusia yang beragama sudah barang tentu terketuk hatinya apabila melihat ada saudara kita yang hidup kekurangan. Tanpa kecuali Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mendengar ada warga yang hidup sebatangkara dengan kondisi fisik yang lumpuh pada bagian kakinya, maka langsung mendatangi seorang warga yang dimaksud.

Yah, ibu Eriah namanya, usianya sudah 55 tahun dengan kondisi fisik yang tidak memungkinkan sudah barang tentu tidak bisa melaksanakan aktifitas seperti orang pada umumnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya bahwa ibu Eriah untuk berjalan sudah tidak bisa, maka kalau mau mandi, buang hajat ataupun yang lainnya musti merangkak bagai anak balita yang belum bisa berjalan.

Siapapun yang melihat pasti akan merasa iba dengan keadaan ibu Eriah dengan kondisi Seperti itu.

Kamis, 10 Januari 2019 Kapolsek Wiradesa dan 4 (empat) anggotanya dengan didampingi oleh kepala desa setempat memberikan sekedar bantuan berupa sembako yang selanjutnya diterima oleh keponakan ibu Eriah yaitu saudari Eni.

“Kepada warga masyarakat yang lain sudilah kiranya menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu meringankan beban ibu Eriah,” begitulah himbauan Kapolsek Wiradesa kepada masyarakat sekitar yang menyaksikan. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed