oleh

Kapolsek Wiradesa Berikan Santunan Korban Proyek Sabuk Laut

Polres Pekalongan  – Kapolsek Wiradesa dan jajarannya memberi tali asih kepada warga yang mengalami musibah kecelakaan kerja di proyek sabuk laut, Selasa (28/8).

Kegiatan bertempat di dukuh Lampis desa Semut Rt 010/005 Kecamatan  Wonokerto Kabupaten  Pekalongan.  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengunjungi langsung Korban Kecelakaan kerja yang bekerja di PT.  Apta yang melaksanakan pengerjaan proyek sabuk laut di Wilayah Kecamatan  Wonokerto.

Adapun Korban diwakili oleh ayah kandung bapak Trimo (51). Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan pak Kapolsek Wiradesa dengan kepeduliannya.  Bapak Trimo juga mengharapkan bantuan dari PT. Apta dimana tempat bekerja anaknya dan apabila sudah pulih bisa dipekerjakan kembali.

Bahwa sebelumnya Korban atas nama Abdur Rohman (18) bekerja pada PT.  Apta sebagai buruh harian pada tanggal 10 Agustus 2018 mengalami kecelakaan kerja sehingga kaki sebelah kanan yaitu telapak kaki harus diamputasi dan sampai sekarang belum bisa beraktifitas seperti biasanya.

Kapolsek Wiradesa menyampaikan motifasi dan bantuan untuk meringankan beban dari Keluarga Korban. Dan menyampaikan keprihatinan atas musibah yang dialami oleh saudara  Abdur Rohman semoga lekas sembuh dan beraktifitas kembali. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed