oleh

Kapolsek Wiradesa Berikan Santunan Anak Yatim Piyatu di Desa Ketandan

Polres Pekalongan – Sebagai umat beragama, berbagi antar sesama dalam hal kebaikan adalah merupakan suatu kewajiban. Usai pelaksanaan safari Sholat Jum’at, dilanjutkan dengan acara pemberian santunan kepada anak – anak yatim piyatu desa Ketandan Wiradesa, Jum’at (09/11/2018).

Suasanan mengharukan ketika selesai sholat Jum’at beberapa anak yatim piyatu berjejer menerima santunan dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dibantu anggota staf Mapolsek Wiradesa.

Takmir masjid yang dihadiri beberapa pengurus masjid Baitul Amin, ikut mendampingi dalam acara tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Wiradesa memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada anak – anak yatim piyatu tersebut agar menjauhi pergaulan yang dapat merugikan diri sendiri.

Kapolsek Wiradesa juga berpesan agar selalu menjaga dan meningkatkan ibadahnya supaya kelak menjadi anak yang soleh dan soleha, berguna bagi agama, masyarakat dan Bangsa.

Acara yang ditutup dengan makan bersama dengan pengurus Masjid dan anak – anak yatim piyatu, berlangsung cukup sederhana, namun tidak mengurangi rasa kebersamaan antara Polisi dengan anak – anak, sesuai dengan harapan Polri yaitu Polisi sahabat anak. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed