oleh

Kapolsek Wiradesa Berikan Penekanan, Berkaitan Kinerja Anggota

Polres Pekalongan – Bertempat di ruang  lobi Mapolsek, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd memberikan arahan , berkaitan dengan kinerja masing-masing anggota dan penekanan agar kinerja ke depan untuk lebih ditingkatkan  lagi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Selasa (14/01/2020) siang.

“Kepada seluruh anggota diharapkan untuk lebih meningkatkan pelayanan bagi warga masyarakat yang membutuhkan,  sehingga masyarakat bisa merasakan suatu bentuk pelayanan dari Polri, dalam hal ini berkaitan dengan hukum. Karena kita sebagai penegak hukum,” ucap AKP Yorisa.

Kapolsek juga menambahkan, pada tahun 2020 ini ada Pilkada serentak termasuk  di Kabupaten Pekalongan. “Jadi diharapkan kepada seluruh anggota mempersiapkan diri baik mental maupun fisik untuk menjaga dan meminimalisir potensi bentuk ancaman gangguan kamtibmas yang ada nantinya, sehingga situasi tetap aman dan kondusif,” tegas AKP Yorisa.

Kemudian dari pada itu penekanan juga disampaikan khususnya  kepada anggota Bhabinkamtibmas , agar secara rutin sambangi desa binaannya dan berikan himbauan berkaitan dengan kamtibmas ,  sehingga tidak terjadi permasalahan – permasalahan dan  situasi tetap aman,  kondusif serta warga masyarakat merasa aman dan nyaman. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed