oleh

Kapolsek Wiradesa Beri Pelayanan PH Pagi, Jamin Kelancaran dan Ketertiban Lalu Lintas Di Era Penerapan New Normal

Polres Pekalongan – Pelayanan PH pagi bagi  warga masyarakat  pengguna jalan terus ditingkatkan, hal ini dilakukan demi kelancaran dan ketertiban dalam berlalu lintas serta sekaligus  meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa.

Pengaturan lalu lintas pagi atau PH pagi merupakan  bentuk pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat berlalu lintas sehingga aktivitas warga  sehari-hari  tertib dan lancar di tengah pandemi COVID-19.

Dalam kesempatan pagi hari Selasa (09/06/2020)  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd terjun langsung melaksanakan pengaturan lalulintas didepan Pasar Wiradesa sekaligus mengingatkan kepada warga untuk tetap wajib memakai masker apabila keluar dari rumah dan menjaga jarak demi untuk memutus mata rantai penyebaran virus dalam  penerapan era New Normal.

Dari pada itu  bagi anggota yang melaksanakan PH pagi, dimohon apabila melihat ada warga masyarakat yang tidak pakai masker agar ditegur dan diingatkan sesuai protokol kesehatan dengan cara persuasif sehingga penerapan New Normal dapat bermanfaat  dan dapat menyelamatkan orang lain, terang AKP Yorisa. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed