oleh

Kapolsek Wiradesa beri pelayanan PH pagi di Perlintasan Rel KA Waru

Polres Pekalongan – Perlintasan Rel  KA Waru merupakan titik rawan kamseltibcarlantas, sehingga perlu kehadiran seorang Polisi untuk pengaturan lalulintas atau PH pagi, dikarenakan pada pagi hari dari pukul 06.30 Wib – 07.30 Wib terutama setelah Kereta Api melintas.  Dengan secara bersamaan saat palang pintu perlintasan dibuka , arus lalulintas kedua arah sangat ramai dan padat, pengendarapun  saling berebutan dan saling mendahului satu sama lain, sehingga rawan terpeleset atau jatuh.

Untuk mengantisipasi dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas,  Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd  melaksanakankan pengaturan lalulintas atau PH pagi di perlintasan rel KA tersebut , sebagai  bentuk pelayanan kepada warga masyarakat sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan lainnya, Senin (02/12).

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas atau PH  pagi, Kapolsek Wiradesa juga menempatkan anggotanya dititik -titik rawan atau dipenggal pengal jalan Pantura dari Pencongan sampai dengan Walindo.

Kapolsek mensuport anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas atau PH pagi. “Agar lebih semangat dan jaga keselamatan diri sendiri juga orang lain, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan tugas dapat dikerjakan dengan ihklas dan baik serta bisa dapat dirasakan oleh warga  masyarakat,” ucap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed