oleh

Kapolsek Wiradesa Beri Pelayanan PH Pagi , Cegah Pelanggaran Lalu Lintas

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa  AKP Yorisa Prabowo, S.Pd dan dibantu dari anggota Sat Lantas Polres Pekalongan,  melaksanakan giat PH dan mengatur arus lalulintas di pertigaan PML Wiradesa, karena merupakan titik rawan kamseltibcarlantas sehingga perlu kehadiran seorang Polisi, Selasa (21/01/2020).

PH pagi atau pengaturan arus lalulintas , merupakan bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang hendak berangkat kerja, berangkat ke sekolah, berangkat ke kantor,  mengantar anak,  belanja ke pasar dan lain sebagainya,  yang beraktifitas pada pagi hari dari pukul 06.30 wib – 07.30 wib.

“Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas atau PH pagi sekaligus untuk  mengantisipasi dan meminimalisir kejadian pelanggaran atau kecelakaan lalulintas, Kapolsek Wiradesa menempatkan juga  anggotanya di titik -titik rawan atau di penggal jalan Pantura dari Pencongan sampai dengan Walindo serta dari Gumawang sampai dengan SMP 2 Wiradesa , untuk memberi rasa aman dan nyaman,  sehingga  dapat dirasakan oleh warga masyarakat dan juga pengguna jalan lainnya,” ucap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed