oleh

Kapolsek Wiradesa beri arahan kepada anggota Pam TPS  dan Stand by BKO

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengambil apel dan  berikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan Pam di TPS dan anggota yang standby BKO dari Polres Tegal di wilayah hukum Polsek Wiradesa dalam pelaksanaan Pemungutan  Suara Pilkades Serentak 2019 Kabupaten Pekalongan,  Selasa ( 12/11/2019).

Kapolsek dalam arahannya menekankan agar anggota yang melaksanakan pam di TPS segera mengenali karesteritik  desanya, situasi dan TPS yang akan digunakan untuk tempat pungut suara. Dan bagi anggota BKO yang standby di Polsek Wiradesa, untuk memback up apabila timbul permasalahan pada saat atau sesudah pemungutan suara,  yang bersifat emergency, sehingga cepat diatasi dan ditindaklanjuti.

“Anggota yang pam di TPS  untuk  menjaga netralitas dan  tidak berpihak kepada salah satu calon, sehingga situasi dapat terjaga aman, tertib dan  kondusif , selama pelaksanaan pungut suara dan hitung suara, dalam pelaksanaan  pilkades serentak tahun 2019,” ucap AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed