oleh

Kapolsek Wiradesa Beri Arahan Bagi Anggota Yang Akan Melaksanakan Pam TPS

 

Polres Pekalongan – Kapolsek Wiradesa Polres Pekalongan  AKP Yorisa Prabowo memberikan arahan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas pengamanan diTPS seKecamatan Wiradesa dan Wonokerto.Pada kesempatan apel ini Kapolsek menghimbau untuk anggota selalu waspada dan melekat kepada tanggung jawabnya dalam pelaksanaan tugas tersebut., Selasa (16/4/2019)

Situasi dan kondisi lapangan sangat rawan jadi anggota selalu koordinasi dengan rekan seTPSnya atau dengan rekan TNI yang berjaga ditempat yang sama. Banyak isu isu yang berkembang yang bisa membuat suasana jadi kacau dan ricuh.

AKP Yorisa Prabowo SPd juga menekankan agar keselamatan jiwa diri sendiri dan rekan adalah yang utama jadi kita saling menjaga.

Prosedur keamanan juga sudah kita berikan dan ada aturan aturan tertentu yang sudah diajarkan kepada anggota jangan sampai anggota tidak memahami dan menyalahi aturan tersebut.Polri yang netral dihimbau kepada anggota juga bisa menjaga kenetralan tersebut.Demikian ucap AKP Yorisa Prabowo SPd menutup arahannya diapel pagi ini. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

News Feed