oleh

Kapolsek Wiradesa Awali Ops Bina Waspada Dengan Bersilaturahmi Ke Ponpes

Polres Pekalongan – Setelah diberlakukan kegiatan Operasi Kewilayahan dengan Sandi “Operasi Bina Waspada” di jajaran Polda Jateng yaitu Tanggal 16-10-2017 Pk. 00.00 wib yang menitik beratkan kepada Penanggulangan muncul dan berkembang nya faham Radikal, pemberantasan Terorisme.

Selanjutnya Selasa,(17/10/17) Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S. Pd bersama 2 anggota memulai dengan menyambangi Pondok Pesantren Midausallam yang berada di wilayah Kel. Mayangan Kec. Wiradesa Kab. Pekalongan, menemui pengasuh pondok pesantren Ustad Tabroni berikut para Santri yang kesemuanya berjumlah 80 anak laki-laki,yang selanjutnya melakukan wawancara dengan memberikan pesan kamtibmas mengenai 4 pilar kebangsaan, toleransi umat beragama dan kelacaran para santri dalam menuntut ilmu selama di Ponpes tersebut.

Dari silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Wiradesa dan anggota tersebut pengasuh dan para santri sangat gembira berterima kasih dan mengharap hubungan Ponpes Midausallam dengan Polsek Wiradesa bertambah akrab. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed