oleh

Kapolsek Wiradesa Apelkan Anggotanya Yang Akan Melaksanakan Pengamanan Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Kepala Kepolisian Sektor Wiradesa Polres Pekalongan  AKP Yorisa Prabowo SPd apelkan anggota yang melaksanakan giat pengamanan orkes Melayu malam tadi, Selasa (11/6/2019).

Seperti tahun tahun yang lalu setiap Syawalan setelah Lebaran didaerah Wiradesa dan Wonokerto dibeberapa tempat menyajikan orkes melayu untuk warganya sendiri terkadang ada juga yang melaksanakan hajatan dengan menanggap orkes melayu juga.

Malam ini ada 4 titik diWiradesa yang ada hiburan malam orkes melayu.Dengan dibackup anggota dari Polres Pekalongan pelaksanakaan pengamanan orkes melayu dilaksanakan.Setelah diabsensi oleh Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo SPd Kapolsek Wiradesa memberikan beberapa penekanan kepada anggota agar selalu menjaga keselamatan diri masing masing dan rekannya,dan agar mereka bekerja sesuai dengan SOP apabila terjadi keributan dan selalu berkoordinasu dengan anggota yang ditunjuk.

Setelah memberikan himbauan dan penekanan Kapolsek Wiradesa memimpin doa agar kegiatan malam ini berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. (Krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed