oleh

Kapolsek Turun Langsung Sosialisasikan dan Edarkan Maklumat Kapolri Larangan Kegiatan Berkaitan  Keramaian

Polres Pekalongan – Berkaitan dengan bertambahnya status ODP (orang dalam pengawasan) dan PDP (pasien dalam pengawasan) disejumlah daerah wilayah Indonesia , maka dalam hal ini Polri mengeluarkan Maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia terhadap  kebijakan pemerintah dalam penanganan virus corona (COVID-19) untuk membatasi kerumunan yang melibatkan orang banyak dan  berinteraksi secara langsung sehingga dapat mengurangi penularan virus COVID-19 .

Dalam hal ini untuk menindak lanjuti perintah pimpinan, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd beserta anggota  berkesempatan turun langsung mensosialisasikan dan mengedarkan Maklumat Kapolri kepada warga  masyarakat, guna mengantisipasi dan mencegah penularan virus Corona khususnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Minggu (22/03/2020).

Edaran Maklumat Kapolri dimaksud agar warga masyarakat mengerti adanya larangan melaksanakan atau mengadakan acara  atau kegiatan yang melibatkan orang banyak , seperti  pertemuan sosial, pengajian, festival, bazzar, pasar malam, pameran, resepsi keluarga dan kegiatan lainnya.

Untuk itu Kapolsek Wiradesa dan anggota  memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis atau tempat umum yang bisa dibaca  oleh masyarakat luas sekaligus menghimbau untuk mentaati Maklumat  tersebut dan tetap tenang serta tinggal dirumah ,  tidak melakukan perjalanan ke manapun demi menjaga  keselamatan bersama. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed