oleh

Kapolsek Turun langsung Monitoring dan Pam Pembagian BLT Tahap II Di Wilayah Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Bertempat  di balai desa Lebakbarang, Bantuan Langsung Tunai tahap II untuk warga masyarakat Desa Lebakbarang yang terdampak COVID-19 melalui PT Kantor pos telah dibagikan kepada sekitar 148 penerima, Sabtu 20/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Iptu Sutiyono didampingi staf Kecamatan bapak Slamet, Kades bapak Sapto, Babhinkamtibmas dan Babinsa seta ketua BPD setempat bapak Suparyo.

Dalam pelaksanaan pembagian tersebut dari 148 penerima masing – masing warga terdampak COVID-19 mendapat BLT tahap II dengan nominal Rp 600.000,00 (enam ratus ribu rupiah).

Dalam sambutannya, Kades Lebakbarang bapak Sapto meminta kepada warganya agar menggunakan uang bantuan tersebut untuk keperluan hidup sehari – hari.

Sementara itu,  Kapolsek Lebakbatang Iptu Sudiyono mengingatkan dan memberi himbauan terkait protokol pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu warga diminta untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dalam berinteraksi dan selalu cuci tangan dengan menggunakan deterjen atau pun anti septic lainya serta lebih baik melakukan aktivitas di rumah saja selama tidak ada kegiatan yang mendesak.

Aipda Rosyid selaku Babhinkamtibmas bersama Babinsa Koptu Sigit dalam kegiatan tersebut melaksanakan pengamanan dan pengaturan sehingga selama kegiatan berlangsung situasi terdapat ama, lancar dan tertib. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed