oleh

Kapolsek Tekankan Jujur, Adil dan Pegang Aturan Kepada PTPS Kecamatan Bojong

Polres Pekalongan – Kapolsek Bojong AKP Suhadi, S.H menghadiri pelantikan dan pembekalan panitia pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) dalam pemilu tahun 2019 di pendopo Kecamatan Bojong, Senin (25/3/19).

Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 di wilayah Kecamatan Bojong, Panwas Kecamatan Bojong membentuk PTPS sesuai arahan petunjuk dari Bawaslu.

“Pembentukan PTPS tersebut guna melaksanakan pengawasan di tingkat TPS di wilayah Kecamatan Bojong dimana ada 213 TPS dan hari ini kami lantik 213 PTPS,” ucap Kholik selaku ketua Panwascam Bojong dalam sambutannya.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi memberikan penekanan pada panitia PTPS agar para PTPS mengemban amanah negara ini dengan baik, jujur, adil dan taati aturan main yang ada.

Kami dari Kepolisian dan TNI senantiasa mengawal jalannya pemilu tahun 2019 ini dari awal hingga akhir demi lancarnya dan amannya pelaksanaan pemilu di wilayah Kec. Bojong khususnya, jika terjadi masalah silahkan di laporkan secara berjenjang sesuai aturan yang ada, tambah Suhadi

Pelaksanaan pelantikan PTPS hari ini tidak hanya dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bojong saja akan  tetapi hampir serentak dilaksanakan seluruh wilayah Kabupaten Pekalongan bahkan di seluruh wilayah NKRI.

Harapan pemilu tahun 2019 aman dan lancar dapat terwujud dan menjadi tanggung jawab semua pihak untuk mensukseskan Pemilu 2019. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed