oleh

KAPOLSEK TALUN SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT TALUN

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun Iptu Sujono melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat Ds. Talun. Kamis (22/03/2018).

Tujuan kunjungan ini sebagai mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan Tokoh masyarakat, di Desa Talun serta menjalin komunikasi yang baik serta aktif.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Talun Iptu Sujono juga menyampaikan pesan-pesan khamtibmas, serta meminta kepada Tokoh masyarakat setempat untuk bersama sama menolak dengan tegas paham Radikalisme dan jangan mudah terprofokasi karena tahun ini adalah tahun politik sehingga dapat tercipta Sitkamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Talun Polres Pekalongan.

Kapolsek Talun Iptu Sujono menerangkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut yang dilakukan pihak Kepolisian diharapkan dapat terjalinya hubungan yang baik serta tingkat kepercayaan masyarakat kepada Institusi Kepolisian.

Diakhir kunjungannya Kapolsek Talun Mengajak Agar tidak segan-segan berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau kepolisian dalam segala hal yang membutuhkan kehadiran Polisi.(rudex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed