oleh

Kapolsek Talun Pimpin Langsung Pengamanan Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Polsek Talun Pengamanan dangdut orkes melayu Bonex Musik Di Dk Nolo Desa Kalirejo Kec Talun Kab Pekalongan. Dalam kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diingingkan, Sabtu malam (29/02/2020).

Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H. menuturkan, “Dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat maka masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan masyarakat berupa Orkes melayu di Dk. Nolo Desa Kalirejo  Kec Talun Kab Pekalongan tidak luput dari pengawasan dan pengamanan oleh anggota Gabungan Polres Pekalongan dan Polsek Talun serta dari Koramil Talun dan Trantib Kec Talun ,  pasalnya hampir setiap ada hiburan dangdut identik digunakan sebagai ajang tawuran.

Untuk mencegah terjadinya gesekan ataupun tawuran dalam sebuah hiburan dangdut, Makan  Polsek Talun mengamankan hiburan dangdut, petugas juga memberikan himbauan kepada para pemuda yang menonton agar tidak berjoget di depan panggung.

“Untuk mengantisipasi tawuran, kita minta kepada penonton untuk tidak ada yang joged di depan panggung,” ucap AKP Edi Yuliantoro, S.H.

Disampaikan oleh AKP Edi Yuliantoro, S.H. pengamanan Orkes itu sesuai perintah Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si, yang memerintahkan untuk memberikan pengamanan agar tercipta rasa yaman dan aman bagi masyarakat khususnya yang mempunyai hajat.

“Kami berikan pelayanan pengamanan hiburan Dangdut Orkes Melayu  sebagai antisipasi terjadinya keributan,” jelas Kapolsek. (3ko_tln).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed