oleh

Kapolsek Talun Patroli Dialogis Dan Sambang

Polres Pokalongan – Wujud kedekatan Kapolsek  terhadap warga di wilayahnya, dapat terlihat pada saat kegiatan sambang desa dan patroli dialogis, Iptu Edi yuliantoro.S.H, sebagai Kapolsek Talun  menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah warga yang lanjut usia,Kamis  (5/12)

Kapolsek Talun  yang didampingi Anggota Jaga  pada saat berdialogis dengan warga mengungkapkan, “Kegiatan sambang ini rutin dilakukan pihaknya, dalam upaya meningkatkan kedekatan antara kepolisian khususnya Polsek Talun dengan warga masyarakat Kecamatan Talun ”.

Disaat melaksanakan patroli dipemukiman warga untuk memberikan himbauan Kamtibmas, Kapolsek Talun  bertemu dengan salah seorang warga yang duduk sendirian di teras rumahnya, warga tersebut telah lanjut usia bernama Mbah Waginem(95th) dan mengalami sakit.

kemudian dengan keramahannya Kapolsek Talun  menghampiri dan bersilaturohmi dengan mbah Wagiyem (95th) untuk memberikan semangat dalam menjalani hari-harinya, serta mendoakan agar mbak Wagiyem segera sembuh.

” Kedekatan saat sambang desa ini diharapkan dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sehingga tercipta suasana Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Talun.

Kunjungan Kapolsek  disambut baik oleh warga  dan mereka juga mengucapkan terimakasih karena sudah berkunjung dan peduli terhadap warga Lanjut usia dan kondisi warganya .

Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H, menyampaikan bahwa” Kegiatan ini  sangatlah penting guna menumbuhkan tali silahturahmi yang baik untuk mengetahui keadaan warganya   dan juga mempererat hubungan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan desanya ” Ucap Kapolsek.  (Humas _Talun )

Editor : Humas Porles Pekalongan.

Komentar

News Feed