oleh

Kapolsek Talun Menghadiri Pembukaan Turnamen Volley Ball “Open Turnamen Karang Taruna Cup”

Polres Pekalongan – Pada hari ini Sabtu tanggal 28 September 2019, sekira pukul 08.30 wib  telah dilaksanakan pembukaan turnamen volley ball “Open Turnamen Karang Taruna Cup” kecamatan Talun tahun 2019.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan bola volley IVODO Dukuh Bangunlor Desa Donowangun, Kec. Talun Kab. Pekalongan.

Dalam acara tersebut dibuka langsung oleh Camat Talun Suprayitno, S.IP, M.Si.

Dalam Kesempatan tersebut, dimanfaatkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Talun Aiptu Tatang Hidayat untuk memberikan himbauan kamtibmas terkait pilkades serentak agar tidak terpengaruh berita hoax atau membuat opini yang dengan sengaja dapat memperkeruh suasana.

Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro menjelaskan, menurutnya Pokdarkamtibmas sesuai dengan namanya harus menjadi kelompok yang sadar dan taat pada hukum, jelas kapolsek.

berharap Pokdarkamtibmas ini menjadi kelompok terdepan yang sadar dan taat hukum. “Saya menyampaikan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi saudara-saudara dalam memelihara kamtibamas,” tandasnya.

Dengan dilaksanakan  turnamen ini  dapat dijadikan ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di wilayah Kec Talun  serta dapat memajukan olah raga bola voly di wilayah Donowangun. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed