oleh

Kapolsek Talun Menghadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun AKP Sujono beserta 3 anggota Polsek Talun menghadiri pembukaan Turnamen sepak bola dalam rangka menyambut HUT RI ke 73, di lapangan sepak bola desa Donowangun, Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, yang dilaksanakan mulai tanggal 01 s/d 16 agustus 2018. Rabu (01/08/18).

Kapolsek Talun AKP Sujono menyampaikan bahwa dirinya hadir bersama beberapa anggota dengan tujuan mendukung kegiatan supaya bisa berjalan sukses, selain itu untuk menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung.

” Kami sengaja hadir dalam kegiatan ini, dengan tujuan untuk memberikan motivasi terhadap peserta atau tim agar lebih semangat dalam berkompetisi, selain itu kami juga ingin memberikan rasa aman terhadap mereka selama turnamen berlangsung,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan sepak bola di lapangan ds. Donowangun dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 tahun 2018, di buka oleh Camat Talun dan dihadiri oleh jajaran aparatur pemerintah baik desa maupun kecamatan Talun serta panitia.

Kapolsek Talun AKP Sujono dalam kesempatan terpisah menerangkan, dirinya mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat, dirinya berharap dengan hadirnya Kepolisian dalam setiap kegiatan warga akan merasa aman dan nyaman.(rudy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed