oleh

Kapolsek Talun Mendampingi Penyaluran Bantuan Korban Kebakaran

Polres pekalongan – Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro beserta satu anggota Polsek tTalun mendampingi penyaluran bantuan dari Kecamatan Talun Kabupaten pekalongan kepada keluarga korban kebakaran, yang terjadi pada beberapa waktu yang lalu, bertempat di dukuh Sumilir Rt. 02/ Rw. 01 desa Sengare Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan, Jumat (31/08/2018).

Bantuan yang berupa sembako dan pakaian ini diberikan kepada keluarga yakni keluarga bapak Sugiyo, harapan atas bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi korban musibah kebakaran.

Pelaksanaan bantuan dihadiri oleh para Muspika Kecamatan Talun serta kepala desa Sengare beserta perangkatnya.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian pemerintah Kecamatan Talun terhadap warganya yang terkena musibah korban kebakaran di dukuh Sumilir Rt. 02/ Rw. 01 desa sengare Kecamatan Talun.

Kendati bantuan yang diberikan ini tidak seberapa, namun paling tidak dapat sedikit meringankan beban bagi korban yang terkena musibah kebakaran.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya yang terkena musibah dan bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kondisi anggaran pemerintah yang ada.

Yang jelas kami berharap bantuan yang diberikan ini kiranya dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh penerima. Kendati tidak seberapa, paling tidak akan ada sedikit manfaatnya. (rudi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed