oleh

Kapolsek Talun Hadiri Pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS)

Polres Pekalongan –  Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H Menghadiri kegiatan pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) dari Kementrian Sosial RI yang diwakili dari Dinas Sosial Kab Pekalongan  bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Talun Kabupaten Pekalongan telah dilaksanakan pendistribusian KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) bantuan sosial sembako covid-19 Tahun 2020, Senin (11/05/2020).

Pembagian kali ini diperuntukan sepuluh desa yaitu jumlah penerima KKS (Kartu Keluarga Sehat) : Desa Banjarsari : 58, Batursari : 122, Donowangun : 252, Jolotigo : 55, Kalirejo : 95, Karangasem : 75, Krompeng : 124, Mesoyi : 114, Sengare : 193 dan Desa Talun : 128 dengan jumlah keseluruhan kartu yang dibagikan ada 1.216.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut,  Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Talun Suprayitno, S.Sos, M.A, Danramil Talun Kapten Arm. Sutrisno, Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H, Kades se Kecamatan Talun, Perwakilan BNI 46 Pekalongan, Relawan Mahasiswa pendamping, Pendamping PKH Kecamatan Talun, Penerima simbolis (Desa Kalirejo) serta Masyarakat penerima bantuan sembako.

Kegiatan pemberian KKS ini merupakan program pemerintah pusat dalam hal ini kementrian sosial dengan kerja sama dengan Bank BNI dan penyalurànnya melalui pemerintah kab Pekalongan  melalui Dinas sosià Kab. Pekalongan.

Bahwa nantinya kartu tersebut digunakan untuk mengambil bantuan sembako di E Warung yang ditunjuk.KKS (Kartu Keluarga Sejahtera) akan diberikan berupa bantuan sembako senilai Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) selama 9 Bulan yaitu sampai dengan Bulan Desember 2020. (3ko_tln).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed