oleh

Kapolsek Talun dan Anggota Menghadiri Undangan Diklatsar Kokam Muhammadiyah

Polres Pekalongan  – Bertempat do desa Donowangun Kecamatan Talun telah dilaksanakan pembukaan Diklatsar Kokam Muhammadiyah tingkat Kabupaten Pekalongan.  Kapolsek Talun bersama Kanit Intelkam dan anggota Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan tersebut, Jum’at (16/2).

Dalam pembukaan Diklatsar tersebut hadir pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan,  pimpinan pemuda Muhammadiyah, ketua Aisyah, Camat Talun, Kapolsek Talun bersama Kanit Intel dan anggota Bhabinkamtibmas, serta undangan lainnya.

Kegiatan diikuti oleh sekitar 111 orang pemuda Muhammadiyah se Kabupaten Pekalongan.

Setelah acara pembukaan Kapolsek Talun IPTU Sujono  nemberikan arahan kepada peserta Diklatsar bahwa dalam pelaksanaan nantinya harus jaga kesehatan dan keselamatan karena cuaca yang ekstrim, tanamkan disiplin yang kuat dan patuhi aturan yang ditentukan oleh panitia.

“Dengan diikutinya Diklatsar, maka kekuatan dasar yang dimilliki seorang anggota Kokam harus semakin tangguh dan trengginas,” ucap IPTU Sujono .

Selain itu Kapolsek Talun juga menekankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga Diklatsar  selesai dengan aman, lancar dan kondusif,” tambahnya. (Jon)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed