oleh

Kapolsek Talun  Beserta Muspika Melaksanakan Sambang Desa  Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pilkades  2019

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro, S.H beserta muspika kecamatan talun  melaksanakan kegiatan sambang ke  desa Talun  dalam rangka  cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pilkades serentak  tahun 2019, Rabu (30/10).

Dalam kegiatan ini sebagai sarana memupuk silaturahmi dan menjalin kedekatan antara muspika dengan perangkat desa, para toga,tomas,toda,para ketua RT dan RW se kelurahan Talun.

Dalam kegiatan sambang ini disamping sebagai sarana sosialisasi perundang undangan desa dan juga sebagai sarana musyawarah menjaga kamtibmas di lingkungan kelurahan nglegok.dalam kesempatan tersebut Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro, S.H menitipkan pesan kamtibmas kepada masyarakat kec Talun  untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungannya,diperlukan kerja sama yang baik Petugas keamanan dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan nglegok agar tetap kondusif.

Dalam kegitan musyawarah tersebut, Muspika Kecamatan Talun  juga menghimbau kepada masyarakat  agar tidak mudah percaya berita-berita bohong menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pilkades  tahun 2019 ini.teliti dahulu sumber informasi dan kebenarannya dan jangan mudah terprovokasi, sehingga wilayah kecamatan Talun  tetap aman kondusif. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed