oleh

Kapolsek Talun Bersama Babinsa Turun Ke Jalan Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Jalan Raya Talun

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun, AKP Edi Yuliantoro, S.H bersama personil Babinsa Koramil Talun, staf Trantib Kecamatan Talun melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker serta penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari di Jalan Raya Talun, Rabu (16/09/2020).

Kapolsek mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan petunjuk serta arahan Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko yang bertujuan untuk megantisipasi dan demi tercegahnya penyebaran COVID-19.

Selain pembagian masker gratis kepada pengguna jalan, Kapolsek Talun menghimbau kepada masyarakat pentingnya menggunakan masker, jaga jarak (physical distancing), hindari keramaian/kumpul – kumpul (social distancing) pada saat beraktifitas serta mengajak masyarakat sesering mungkin untuk mencuci tangan setelah melakukan aktivitas.

Biasanya aktifitas dijalan Raya ini ramai karena akses jalan utama ke pasar Pandansari yang ada di Kab Batang. Untuk itu, marilah kita mendisiplinkan  untuk tetap menggunakan masker dan melaksanakan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Disamping itu, ia mengajak masyarakat menjaga jarak antara pedagang dan pembeli, antara pembeli dan pembeli harus sama-sama melaksanakan protokol kesehatan.

“Sosialisasi pendisplinan menggunakan masker ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri terhadap masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran COVID-19,” jelasnya. (ROZ)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed