oleh

Kapolsek Talun Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Undian Nomor Urut Pilkades Serentak Desa Mesoyi

Polres Pekalongan – Forkompimcam Kecamatan Talun menghadiri penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa Mesoyi  Kecamatan Talun,  acara tersebut berlangsung di Balai Desa Mesoyi  Kecamatan Talun , Selasa (08/10) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam giat dimaksud Camat Talun, Kapolsek Talun serta Danramil, tim pengawas, ketua P2KD beserta anggota, ketua BPD beserta anggota, dan balon kades Mesoyi serta warga masyarakat Desa Mesoyi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro, S.H juga memberikan himbauan kepada bakal Calon Kades Mesoyi agar saling menjaga keamanan dan ketertiban, berkaitan dengan tahapan Pilkades sampai terpilih nantinya. Sehingga situasi di Desa Mesoyi tetap aman kondusif, tidak terjadi permasalahan permasalahan. Siapapun yang terpilih nantinya agar legowo, ujar Kapolsek.

Dari Hasil undian nomor urut Calon Kepala dari empat calon di Desa Mesoyi adalah nomor urut 1 Moh. Yahya, nomor urut 2 Casmuri, nomor urut 3 Nasihin dan nomor urut 4 Drajat.

Camat Talun berpesan siapapun yang terpilih nantinya, dapat meneruskan kegiatan positif untuk desanya agar selangkah lebih maju dari yang sebelumnya.

“Dalam pelaksanaan tahapan – tahapan dan sampai terpilih Kades nantinya, kepada Calon Kades untuk saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi tetap kondusif,” ujar Camat Talun  dalam sambutannya. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed