oleh

Kapolsek Talun Beri Penyuluhan Bencana Alam Di Balai Desa Krompeng

Polres Pekalongan – Polsek Talun Kapolsek Talun AKP Edi yuliantoro, S.H memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada para perangkat di desa Krompeng yang saat itu sedang kumpul beristirahat di aula balai desa, Selasa (14/01).

Polsek Talun Polres Pekalongan yang dipimpin oleh AKP Edi yuliantoro.S.H bersama anggotanya ketika sedang melaksanakan patroli menyempatkan untuk mampir ke balai desa Krompeng untuk memberikan penyuluhan pada Perangkat desa untuk memberikan penyuluhan kepada para perangkat tentan tingkatkan kewaspadaan. Jaga situasi kamtibmas dan waspadai musim hujan yang disertai angin yang dapat menyebabkan pohon tumbang, maupun bencana lainya.

Guna meminimalisir jatuhnya korban jiwa bila terjadi bencana alam, Kapolsek memberikan himbauan kepada perangkat desa. Kegiatan  ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat  agar meningkatkan kewaspadaan saat hujan deras.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kapolsek Talun mengatakan bahwa masyarakat harus tingkatkan kewaspadaan.

“Mari kita bersama menjaga situasi dilingkungan kita. Jangan lupa bila terjadi suatu kejadian baik kriminal maupun bencana alam segera bunyikan tanda kentongan agar warga yang lain memberikan bantuan atau pertolongan dan laporkan ke Polsek,” pesannya. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed