oleh

Kapolsek Talun Ajak Kades Turut Aktif Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Polres Pekalongan – Jelang Pilkada serentak tahun 2020 Kapolsek Talun AKP Edi Yuliantoro, S.H gencar melaksanakan sambang kepada Kepala Desa, kali ini yang dikunjungi oleh Kapolsek Talun adalah Kepala Desa Sengare, Kamis (15/10/2020).

Dalam pelaksanaan sambangnya Kapolsek Talun mengajak Kepala Desa Sengare agar menyampaikan kepada stafnya untuk berperan aktif bersama – sama Polri khususnya Bhabinkamtibmas Desa Sengare dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, apalagi sekarang ini Kab. Pekalongan merupakan salah satu Kabupaten yang menyelenggarakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pakalongan tahun 2020. “Mari kita bersama – sama menjaga agar situasi tetap kondusif dan kita bersama sukseskan Pilkada serentak agar aman damai dan sejuk,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa keamanan bukan hanya tanggung jawab Polri, Keamanan merupakan tanggung jawab bersama, Polri tidak akan mampu jika bekerja sendiri, yang kita perlukan adalah sinergitas dengan semua elemen masyarakat sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif, tuturnya.

Selain itu juga Kapolsek Talun menyampaikan dalam masa pandemi COVID-19, menghimbau agar seluruh masyarakat menerapkan Protokol Kesehatan guna memutus mata rantau penyebaran COVID-19 dengan melaksanakan 3M, Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak. (roz)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed