oleh

Kapolsek Sragi Sampaikan Himbauan Kamselcarlantas Kepada Warga Masyarakat

Polres Pekalongan – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sragi, AKP Sumantri, S.H selaku Kapolsek Sragi memberikan himbauan Kamselcarlantas kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya yang datang ke Mapolsek untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor melalui layanan Samsat keliling kabupaten Pekalongan, Selasa (11/02/2020) siang.

Layanan Samsat keliling kabupaten Pekalongan tepatnya berada di kantor unit Lantas Polsek Sragi Polres Pekalongan berlangsung setiap hari Selasa mulai dari pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 14.00 Wib, memberikan layanan pembayaran pajak kendaraan satu tahunan secara online kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya yang membutuhkan.

“Layanan Samsat keliling ini sudah berjalan secara rutin setiap hari Selasa, kami selalu buka memberikan pelayanan kecuali bertepatan dengan hari libur nasional kami memang tutup tidak memberikan pelayanan, silahkan bagi warga masyarakat Sragi dan sekitarnya yang membutuhkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan secara online khusus pajak notis satu tahun bisa datang secara langsung ke kantor unit Lantas Polsek Sragi,” ucap AKP Sumantri.

“Kami berharap kepada warga masyarakat yang datang ke Polsek Sragi untuk membayar pajak, apabila dalam berkendara mengendarai kendaraan bermotor agar melengkapi kelengkapan diri, berkendara yang baik dan benar perlengkapan sepeda motor maupun surat menyurat dilengkapi, apabila saya dan anggota piket jaga menjumpai warga masyarakat yang tidak tertib maka tidak akan mendapatkan pelayanan pajak secara online. Jadi kami himbau kepada warga masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas demi kebaikan bersama dengan tujuan terciptanya Kamselcarlantas di wilayah hukum Polsek Sragi, Polres Pekalongan” imbuhnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed