oleh

Kapolsek Sragi Pimpin KKYD Di Lingkungan Pasar Sragi

-Plsek Sragi-297 views

Polres Pekalongan – Guna menjamin stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sragi selama bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, maka Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jateng AKP Sumantri, S.H bersama anggota melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di lingkungan pasar tradisional kelurahan Sragi, Senin (20/05/2019) siang.

Dalam Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam rangka Operasi Cipta Kondisi siang hari ini Polsek Sragi menyambangi lingkungan pasar tradisional kelurahan Sragi guna melakukan sweping razia penjual petasan.

Adapun dalam giat ini AKP Sumantri, S.H bersama anggota menyita barang bukti petasan jenis korek sejumlah tiga ratus butir milik pedagang atas nama Saudari Ika Prihatin Yuliasti, 50 tahun, dagang, alamat Dk. Ringinpitu Kel. Sragi kecamatan Sragi, kemudian dilakukan pembinaan terhadap pedagang petasan agar tidak menjual petasan lagi karena mempunyai banyak dampak negatif bagi warga masyarakat selama bulan ramadhan.

“Semoga melalui kegiatan semacam ini muncul kesadaran bagi seluruh lapisan warga masyarakat Sragi dan sekitarnya untuk tidak memperjual belikan petasan selama bulan ramadhan maupun hari-hari biasa, upaya semacam ini akan terus dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Sragi guna menjamin stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri 1440 H, ucap AKP Sumantri, S.H. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed