oleh

Kapolsek Sragi Pimpin Apel Pengamanan Giat Masyarakat Orkes Melayu

Polres Pekalongan – Dengan adanya kegiatan masyarakat berupa orkes melayu dalam rangka hajatan dan memeriahkan HUT RI yang ke 74 tahun 2019, maka Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H memimpin apel anggota di halaman Mapolsek sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan, Sabtu (17/08/2019) malam.

Pada malam hari ini akan berlangsung tiga orkes melayu di tiga tempat berbeda atau desa yang tersebar di wilayah kecamatan Sragi dan Siwalan baik acara hajatan maupun memeriahkan HUT RI. Oleh sebab itu demi kelancaran acara tersebut maka AKP Sumantri selaku Kapolsek Sragi selalu mengapelkan anggota pengamanan yang berasal dari anggota Polsek Sragi maupun anggota BKO Polres Pekalongan.

Terkait hal tersebut diatas AKP Sumantri dalam arahannya secara umum menyampaikan kepada anggota bahwa dalam pelaksanaan pengamanan orkes melayu tetap memperhatikan SOP yang telah berlaku sebagai pedoman anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan. Dengan harapan kegiatan pada malam hari ini bisa berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar, serta untuk meminimalisir gangguan kamtibmas berupa perkelahian antar penonton dan mencegah kerawanan kamtibmas berupa pencurian sepeda motor maupun kerawanan-kerawanan lainnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed