oleh

Kapolsek Sragi Mewakili Kapolres Pekalongan Menghadiri Undangan Di Ponpes Walindo

-Plsek Sragi-367 views

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H mewakili Kapolres Pekalongan menghadiri undangan di pondok pesantren Walindo desa Boyoteluk kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan dalam rangka undangan Haflah Akhirusanan dan wisuda sejumlah 56 santriwan dan santriwati, Kamis (25/04/2019) siang.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pekalongan Asip Kholbihi dan para kepala dinas, Muspika Kecamatan Siwalan, para kyai dan ulama se Kecamatan Siwalan, para santri dan wali santri yang berjumlah kurang lebih 2.000 orang.

Dalam sambutannya Asip Kholbihi menyampaikan ucapan selamat serta menyambut baik sekali dengan adanya acara ini semoga para santriwan dan santriwati yang telah di wisuda dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk memperdalam ilmu agama, di era modern yang sekarang ini kemajuan teknologi kadang tidak pas dalam penggunaannya sehingga bisa membawa pengaruh negativ serta mempengaruhi mentalitas generasi muda penerus bangsa.

“Dengan diwisudanya para santri pondok pesantren Walindo ini sebagai momentum munculnya generasi penerus bangsa di kabupaten Pekalongan yang mempunyai akhlakul kharimah mempunyai pondasi ilmu agama yang kuat. Saya berdoa semoga saja diantara santriwan santriwati pondok pesantren Walindo yang di wisuda bisa menjadi generasi penerus calon – calon pemimpin dimasa yang akan datang yang bisa membawa perubahan menuju ke kemajuan dan kemakmuran di kabupaten Pekalongan,” imbuhnya. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed