oleh

KAPOLSEK SRAGI MENGHADIRI UPACARA PEMBUKAAN PESTA SIAGA

POLRES PEKALONGAN – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. menghadiri pembukaan pesta siaga tahun 2018 Ranting Sragi di SMKN 1 Sragi pada hari Minggu(25/02/2018) pukul 08.40 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, Danrmil Sragi Kapten Sunarto, Camat Sragi Drs. Hasanudin beserta 680 siswa kelas 4 dan 5 SD Se-Kecamatan Sragi.

Kegiatan Pesta Siaga Ranting Tahun 2018 gerakan pramuka Kec. Sragi mengambil tema ” Satyaku Darmawan, Darmaku kubaktikan” dan “Gembira Kreatif dan Bersahabat”.

Pembukaan upacara tersebut dipimpin oleh Radtya Andri siswa kelas 4 SD 02 Sragi dan selaku pembina upacara Drs. Hasanudin. “Pesta siaga ini akan memupuk siswa siswi sekalian untuk menjadi pribadi yang mandiri dan bertanggungjawab, menciptakan ide-ide kreatif, serta mempererat tali persaudaraan”, imbuh Camat Sragi.

Tujuan dari terselenggaranya acara pesta siaga yaitu untuk membangkitkan semangat memacu untuk meraih prestasi, mengajarkan cinta lingkungan, bertanggungjawab serta mempererat tali persaudaraan.(Risti)

News Feed