oleh

Kapolsek Sragi Menghadiri Undangan Seluk Bumi Di Pendopo Kecamatan Siwalan

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah AKP Sumantri, S.H menghadiri undangan seluk bumi di pendopo kecamatan Siwalan dengan tema “Seluk Bumi Santri Sebagai Knowledge Sharing Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia”, berlangsung dari pukul. 20.00 wib sampai dengan pukul. 23.00 wib, Sabtu (20/07/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Sragi AKP Sumantri, Forkompimcam Siwalan, Camat Siwalan bapak Sugino bersama staf, Kepala UPT, Kades se kecamatan Siwalan, tamu undangan tokoh masyarakat, tokoh agama, serta Group seni dan budaya di wilayah kecamatan Siwalan.

Adapun dalam kegiatan tersebut diisi dengan sambutan-sambutan dari Forkompimcam, pentas seni dan budaya, istiqosah yang di pimpin oleh bapak Kyai Ali Al Wardani selaku pengurus MWC NU kecamatan siwalan. Kemudian rangkaian kegiatan ditutup dengan acara tausyiah oleh ketua Seluk Bumi Santri kabupaten Pekalongan bapak Gus Eko, selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai dalam keadaan aman, lancar dan tertib. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed