oleh

Kapolsek Sragi Menghadiri Undangan Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Pait Siwalan

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah bersama dengan Muspika kecamatan Siwalan menghadiri undangan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa Pait kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, acara sendiri telah berlangsung di pendopo kantor balai desa setempat, Senin (07/10/2019) siang.

Hadir dalam undangan tersebut antara lain Camat Siwalan Siswanto beserta staf, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H, Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi, Bhabinkamtibmas Bripka Saputra, Danramil 11 Sragi Kapten Inf. Riyanto, Ketua dan anggota BPD desa Pait, Ketua dan anggota P2KD desa Pait, ke empat calon Kades, beserta tamu undangan kurang lebih 60 orang.

Dalam sambutannya Camat Siwalan menyampaikan bahwa, “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada tim P2KD desa Pait yang telah bekerja keras hingga terlaksananya rangkaian tahapan kegiatan sampai dengan hari ini masih dalam keadaan aman dan lancar, saya juga berharap kepada masing-masing calon Kades yang telah ditetapkan serta menerima nomer urut bisa menciptakan kegiatan Pilkades di desa Pait yang aman dan kondusif, selanjutnya bagi warga masyarakat desa Pait pada saat hari H pemungutan suara nanti bisa menggunakan hak pilihnya untuk memilih Kepala desa yang baru”, ungkap Siswanto.

Adapun ke empat calon Kepala desa Pait yang telah ditetapkan kemudian menerima nomor urut dengan susunan sebagai berikut : nomer urut satu atas nama Muh Jafar, nomor urut dua atas nama Kusnoto, nomor urut tiga atas nama Darori, nomor urut empat atas nama Muhammad Yusuf Khaerudin. Untuk jumlah DPT desa Pait berjumlah 2.416, dan tempat pemungutan suara akan berlangsung di halaman kantor balai desa Pait, selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesai situasi masih dalam keadaan aman, tertib, dan lancar. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed