oleh

Kapolsek Sragi Menghadiri Undangan Dari Aparatur Pemerintahan Desa Tengengwetan

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah bersama dengan Muspika kecamatan Siwalan menghadiri undangan dari aparatur pemerintahan desa Tengengwetan berkaitan dengan penetapan dan pengundian nomor urut calon kepala desa Tengengwetan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, acara berlangsung di pendopo kantor balai desa setempat di mulai jam. 14.00 Wib sampai dengan selesai, Senin (07/10/2019) sore.

Hadir dalam undangan tersebut antara lain Camat Siwalan Siswanto beserta staf, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H, Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi, Bhabinkamtibmas Aipda Agus Susanto, Danramil 11 Sragi Kapten Inf. Riyanto, Bhabinsa Serma Suwardi, Pjs Kades Tengengwetan Hj. Uswatun Khasanah, Ketua dan anggota BPD desa Tengengwetan, Ketua dan anggota P2KD desa Tengengwetan, ke dua calon Kades, beserta tamu undangan warga masyarakat kurang lebih 70 orang.

Dalam sambutannya Camat Siwalan menyampaikan, “Bahwa hari ini adalah merupakan rapat pleno terbuka penetapan dan pengundian nomor urut serta penyampaian visi misi calon Kepala desa Tengengwetan, dalam menggalang masa dukungan kami berharap tetap mengedepankan rasa persatuan persaudaraan dan kekeluargaan jangan sampai dengan adanya Pilkades bisa memecah belah kerukunan diantara warga”, ungkap Siswanto.

“Kemudian untuk pemasangan alat peraga kampanye untuk sementara hanya boleh dipasang di halaman depan rumah para calon Kades, yang selanjutnya para calon Kepala desa bisa berkooordinasi dengan tim P2KD berkaitan jumlah dan pemasangan alat peraga kampanye di lingkungan desa Tengengwetan”, pungkas Camat Siwalan.

Adapun ke dua calon Kepala desa Tengengwetan yang telah ditetapkan kemudian menerima nomor urut dengan susunan sebagai berikut : nomer urut satu atas nama Rokhmat, nomor urut dua atas nama Slamet Santoso. Untuk tempat pemungutan suara akan berlangsung di halaman kantor balai desa Tengengwetan kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan, selama kegiatan rapat pleno terbuka berlangsung sampai dengan selesai situasi masih dalam keadaan aman, tertib, dan kondusif. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed