oleh

Kapolsek Sragi Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi  AKP Sumantri, S.H menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Sijeruk bertempat di balai desa Sijeruk, Selasa (06/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sragi, kepala desa Sragi, perangkat desa Sijeruk, ketua RT dan RW se desa Sijeruk, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta undangan kurang lebih 60 orang.

Kegiatan tersebut diawali dengan awali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa Sijeruk diantaranya Nomor : 141/12/ XI / 2018 tanggal 03 November 2018 tentang pengangkatan sekretaris desa dan Nomor : 141/13/XI/2018 tanggal 03 November 2018 tentang pengangkatan kepala dusun II.

Kegiatan kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah / janji yang dibacakan oleh kepala desa Sijeruk yang ditirukan oleh sekretaris desa dan kepala dusun yang dilantik dengan rohaniawan kepala KUA Kecamatan Sragi.

Setelah pengambilan sumpah / janji, acara dilanjutkan oleh sambutan dari kepala desa Sijeruk. Beliau mengimbau agar perangkat desa yang dilantik menjadi perangkat yang amanah. Selanjutnya acara diakhiri dengan pembacaan doa. (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed