oleh

Kapolsek Sragi Menghadiri Acara Pelantikan Sekretaris Desa Mejasem Kecamatan Siwalan

-Plsek Sragi-322 views

Polres Pekalongan – Guna memaksimalkan kinerja roda pemerintahan Desa Mejasem maka dipandang perlu untuk melakukan pelantikan dan pengangkatan sekretaris desa (Sekdes) desa Mejasem Kec. Siwalan Kab. Pekalongan. Adapun acara pelantikan dan pengangkatan Sekdes kali ini mendasari surat keputusan Kades desa Mejasem bapak Sudarto, Senin (29/04/2019) pagi.

Setelah melaksanakan acara sumpah jabatan dan penanda tanganan berita acara sumpah jabatan di depan Muspika, aparatur pemerintahan desa, dan warga masyarakat tamu undangan secara resmi mulai hari ini Kamal Yusuf dinyatakan sebagai Sekdes Desa Mejasem yang baru.

Acara pelantikan Sekdes yang baru ini merupakan kebutuhan yang sangat mendasar sekali bagi pemerintahan desa Mejasem dalam menjalankan roda pemerintahan desa serta untuk mengambil kebijakan demi kemakmuran serta kemajuan Desa Mejasem, karena pejabat Sekdes yang sebelumnya dimutasikan ke bagian inspektorat Kab. Pekalongan.

Dalam sambutannya Camat Siwalan berpesan kepada Sekdes yang baru agar mampu menjabarkan visi misi kepala desa dalam menentukan arah kebijakan demi kemajuan dan kemakmuran warga masyarakat Desa Mejasem. “Mulai hari ini juga layanilah semua lapisan warga masyarakat Desa Mejasem tanpa tebang pilih, jalin kerja sama dengan semua perangkat desa yang ada jangan malu untuk bertanya apabila menemui kendala dalam pelaksanaan tugas supaya tidak lepas dari tupoksi sebagai Sekdes desa Mejasem,” ujar Sugino. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed