oleh

Kapolsek Sragi Memediasi Antara Pihak SMJ dengan Karyawan PG Sragi

Polres Pekalongan – Kapolsek Sragi AKP Sumantri, SH melaksanakan mediasi antara pihak SMJ dengan Karyawan PG Sragi yang bertempat di pabrik gula Sragi, Kamis (29/03/2018).

Mediasi tersebut dihadiri oleh Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H, Danramil Sragi Kapten Sunarto, Asisten Kepala Pengolahan Erwin Fitri Handoko, asisten kepala tehnik Andreas Dipa Utama, perwakilan dari PBTR Sartono dan koordinator Humas PT. SMJ Damanhuri.

Kegiatan mediasi tersebut diadakan akibat Karyawan PG Sragi menghentikan Dump truck milik SMJ. Penghentian dilakukan berkaitan dengan gorong-gorong saluran air di Dk. Branti Ds. Bulakpelem tersumbat yang menyebabkan debit air yang mengarah ke PG Sragi menjadi berkurang.

Mediasi tersebut antara pihak SMJ dengan pihak PG. Sragi menghasilkan kesepakatan antara lain: penambahan box cover ukuran 1,5m x 1,5 m untuk galian air injeksi PG. Sragi di desa Bulakpelem mulai dikerjakan tanggal 16 April 2018 dan selesai tanggal 30 April 2018. (dikerjakan oleh PT. Sumber Mitra Jaya), pemasangan Armco disebelah Utara dan Selatan box yang dipakai untuk kalian armada dump truk dengan diameter 1 m x panjang 10 meter jumlah 2 buah dipasang berjajar dan akan selesai tanggal 30 April 2018, Setelah selesai digunakan operasional dump truk utk segera dilakukan pembongkaran (dikerjakan oleh PT. Sumber Mitra Jaya). (Risti43)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed