oleh

Kapolsek Sragi Melaksanakan Sosialisasi DIPA Tahun 2020

Polres Pekalongan – Bertempat di Aula Mapolsek Sragi Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah dalam rangka memasuki awal tahun 2020, maka Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. melaksanakan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2020 yang diikuti oleh Kasium, Kanit, Kasi, KaSPK, Bhabinkamtibmas, dan anggota Polsek Sragi, Jumat (10/01/2020) pagi.

Kapolsek Sragi AKP Sumantri menegaskan kepada seluruh anggota Polsek Sragi, khususnya para anggota pengguna anggaran untuk bisa menggunakan anggaran yang telah diberikan oleh negara ini dapat dipergunakan secara berhati-hati, maksimal sebaik mungkin dan tepat sasaran, serta dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Mari kita tingkatkan penyerapan dan laporan anggaran ditahun 2019 yang sudah berjalan baik agar ditahun 2020 kita semakin baik lagi, pergunakanlah anggaran DIPA tahun 2020 secara cermat, cerdas, dan efektif serta efisien dalam menunjang pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas, operasional, maupun pembinaan organisasi. Kemudian untuk selalu diperhatikan, jangan pernah lupa untuk membuat laporan pertanggung jawaban keuangan (Perwabku) terkait anggaran yang telah dipergunakan,” tegas AKP Sumantri. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed